Dirut Bank Jambi Sambut Kunjungan Dahlan Iskan Digedung Mahligai 9

Kamis 03-02-2022,00:00 WIB

DIRUT Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon, S.H.,M.Si atau yang akrab disapa Bang El menerima kunjungan Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan. Dalam kunjungan ke gedung baru Mahligai 9 Bank Jambi, Dahlan Iskan didampingi Dirut WSM Yanto S. Utomo, Direktur WSM Ardiansyah, Direktur WSM Muslimin, Keuangan Disway Ani, CEO Jambi Ekspres Sarkawi, Pimpinan Perusahaan Jambi Ekspres Setya Novanto, Pemred Jambi Ekspres Pirma Satria.

Sedangkan Bang El menerima kunjungan Dahlan Iskan didampingi Direktur Pemasaran dan Syariah H. Khairul Suhairi, S.E, Direktur Operasional Drs. Pauzi Usman dan Direktur Kepatuhan Hj. Riza Roziani, S.E.

\"Orang besar mendatangi orang kecil seperti saya, terlebih saya memang penggemar beliau (Dahlan Iskan, red), tulisan beliau pun kerap saya baca, dan menjadi salah satu sumber inspirasi bagi saya,\" kata Bang El kemarin (2/2).


Dengan kedatangan Dahlan Iskan ke Jambi, khususnya ke Mahligai 9 Bank Jambi, semoga menjadi berkah bagi Provinsi Jambi, Dahlan Iskan pun menurutnya dapat diajak berdiskusi dan memiliki pemikiran yang bagus. Kedatangan Dahlan Iskan pun menjadi lokomotif dan inspirasi bagi warga Jambi.


\"Beliau juga mengatakan kakaknya dimakamkan di Jambi, jadi beliau bukan orang lain di Jambi ini, wajar kalau beliau diberi gelar adat, karena beliau bisa banyak berbuat membantu Jambi,\" terangnya.
\"Dalam hal Bank Jambi, bahwa Bank Jambi perlu gedung baru, untuk membangun kepercayaan nasabah, sehingga kami dapat berkembang dan lebih maju lagi. Mimpi rasanya Bank Jambi memiliki gedung 12 lantai,\" jelasnya.


Sementara, Dahlan Iskan mengapresiasi keberadaan Mahligai 9 Bank Jambi, yang merupakan gedung BPD tertinggi nomor 2 se-Sumatera setelah BPD Kepri.


\"Selamat atas kehadiran gedung baru dan prestasi baru. Saya juga meminta kepada pak El Halcon untuk terus menjaga pesantren dan ekonomi Provinsi Jambi,\" tandas Dahlan Iskan.
Dalam kesempatan tersebut, Bang El beserta jajaran mendampingi Dahlan Iskan melihat pemandangan dari lantai 12 Mahligai 9 Bank Jambi. Selama 30 menit Dahlan Iskan akhirnya berpamitan dengan Bang El untuk melanjutkan kegiatan lain. (yos)

Tags :
Kategori :

Terkait