Jambi Ekspres Nyore With Yamaha Fazzio

Sabtu 19-02-2022,00:00 WIB

JAMBI-Sore yang indah, sekitar 10 tim Jambi Ekspres mendapat kesempatan merasakan sensasi mengendarai Yamaha Fazzio, produk terbaru dari Yamaha. Tim Jambi Ekspres melakukan city touring dalam aktivitas yang diberi nama Nyore With Yamaha Fazzio, Nyore yang bermakna menikmati waktu sore.

Apa saja pendapat tim Jambi Ekspres usai mencoba Yamaha Fazzio berkeliling Kota Jambi?. \"Tadi saya jadi penumpang, yang saya rasakan adalah nyaman, bisa dibayangkan kalo menempuh jarak jauh dengan Fazzio, pasti aman dan ga capek,\" Ujar Dona Piscesika dari Divisi EO. Sementara itu Dede Lesmana dari Divisi Iklan mengaku senang akhirnya bisa mencoba sepeda motor yang viral ini. \"Jujur saat awal keluar sangat kepo dan penasaran dengan Fazzio, setelah dicoba ternyata sesuai ekspektasi, sangat bertenaga, mesin halus, keren pokoknya,\" Lanjut Dede.

Jambi Ekspres Nyore With Yamaha Fazzio ini juga mampu menarik perhatian pengguna jalan raya lainnya. Tak sedikit mata melirik saat rombongan melewati jalur lalu lintas. \"Karena tampilan motornya stylish, bikin kita juga makin pede, desain motornya keren sih,\" Lanjut tim JE lainnya, Bertha Ayu Manurung.


Sementara itu Andika Firdaus dari Promosi DDS Jambi yang ikut dalam rombongan mengaku program ini sengaja dihadirkan untuk mengajak tim Jambi Ekspres merasakan langsung sensasi dan keunggulan mengendarai Fazzio. Kegiatan ini juga diisi dengan sesi pemotretan dan pembuatan konten video. (Yos)

Tags :
Kategori :

Terkait