Miliki Paket Lengkap, All New R15 Connected Wajib Jadi Partner Berkendara

Rabu 23-02-2022,00:00 WIB

JAMBI - All New R15 Connected menjadi kendaraan dari produk Yamaha dengan kualitas berkendara motor generasi terbaru R Series. Memiliki paket lengkap All New R15 Connected sangat layak dimiliki dan pastinya cocok menjadi partner berkendara terbaik untuk harian maupun hobi balapan di sirkuit. Salah satu keunggulannya adalah memiliki desain motor yang semakin keren seperti big bike sehingga membuat penggunanya dapat tampil penuh kebanggaan saat mengendarainya.

\"Pastinya dengan fitur - fitur yang dimiliki membuat motor ini semakin unggul dikelasnya serta dengan akselerasi yang sangat mumpuni,\" jelas Fitri Selaku Chief Yamaha DDS Jambi

Pengendara tidak akan merasakan hentakan karena ada Quick Shifter, bahkan saat perpindahan gigi akan lebih cepat serta saat cornering lebih smooth karena ban belakang tidak selip berkat dukungan Traction Control System (TCS). Sementara itu tarikan kopling ringan dan mengurangi efek engine brake karena ada Assist dan Slipper Clutch.

\" Top speed dicapai lebih cepat. Posisi berkendaranya juga lebih enak dan sporty, lebih enteng bawa motornya,\" tambah Fitri.

All New R15 Connected juga dilengkapi dengan fitur, Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS) yang membuat kontrol pengereman semakin optimal. Selain itu, dengan fitur Big Bike Engine Switch Off yaitu tombol starter yang terdiri dari tombol 3 in 1 cut off/on dan starter engine, memberikan sensasi berkendara terasa berbeda ala big bike.

\"All New R15 Connected juga dilengkapi dengan teknologi Y-Connect yang dapat menghubungkan sepeda motor dengan smartphone pengendara melalui koneksi Bluetooth, \" Pungkas Fitri. (van)

Tags :
Kategori :

Terkait