Beli Yamaha Gear Cukup Bayar 1 Juta Promo Maret Mantap

Senin 07-03-2022,00:00 WIB

JAMBI – Bagi kamu yang ingin memiliki Yamaha Gear 125, ini waktu yang tepat. Dimana pada bulan Maret ini Yamaha memberikan promo terbaiknya untuk produk unggulan yang memiliki kesitimewaan irit bahan bakar namun mempunyai performa yang andal. Yamaha Gear 125 hadir dengan beragam fungsi yang multiguna untuk pengendara yang ingin menggunakan motor ini secara daily.

“Cukup bayar 1 Juta, konsumen sudah bisa membawa pulang Yamaha Gear 125, bahkan konsumen langsung mendapatkan gratis angsuran 2x,” jelas Fitri Selaku Chief Yamaha DDS Jambi Bukan hanya kemudahan dalam uang muka, Yamaha juga memberikan keringanan dalam angsuran, dimana cukup dengan Rp.27 ribuan perhari. Yamaha gear 125 memiliki banyak keunggulan, antara lain telah dilengkapi dengan Power Socket Charger, sehingga pengendara dapat mengisi daya smartphone sehingga tidak perlu khawatir kehabisan baterai untuk kegiatan online.

Dek kaki luas dan ada pijakan untuk anak, ini pastinya sangat berguna dalam membawa lebih banyak barang bawaan dan pijakan kaki untuk anak supaya kaki anak tidak menggantung dan menapak dengan baik sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendara dan si kecil. Mempunyai Double Hook, dimana dengan adanya double hook membawa barang bawaan akan semakin aman, sehingga lebih praktis dan membuat pengendara makin yakin ketika akan membawa barang lebih banyak. Answer Back System, ini mempermudah mencari posisi motor yang diparkir, dimana saat lupa menaruh di mana tinggal diaktifkan dari remote dan motor akan berbunyi \"bip\" sehingga pengendara mudah menemukan lokasi motornya.

“Yang paling terpenting memiliki Mesin Blue Core 125 cc dengan SMG, sehingga sistem otomatis yang membuat mesin Stop saat berhenti lebih dari 5 detik dan Start kembali ketika tuas gas diputar. Fitur ini sangat membantu dalam menjaga efisiensi konsumsi bahan bakar,” tutup Fitri. (van)

 

Tags :
Kategori :

Terkait