Virtual Expo All New Honda Vario 160, Hadir dengan Beragam Promo Menarik

Selasa 08-03-2022,00:00 WIB

JAMBI– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan bertajuk “Virtual Expo All New Honda Vario 160”.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan seperti yang diketahui, Sinsen belum lama ini telah meluncurkan Skutik Premium Sporti All New Honda Vario 160 dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

“Kegiatan ini kami gelar untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Jambi. Rasakan pengalaman pameran virtual lewat gadget kamu dimanapun dan kapanpun dengan Virtual Expo All New Honda Vario 160” ujar Hendy.

Virtual Expo All New Honda Vario 160 kali ini menghadirkan kejutan-kejutan menarik seperti gratis angsuran 5 bulan, DP Ringan mulai Rp 900 Ribu, voucher diskon Rp 550 Ribu, dan hadiah langsung jaket exclusive dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kegiatan ini digelar pada tanggal 07 – 14 Maret 2022.

“Jadi bagi kalian yang ingin beli motor Honda dgn sensasi virtual, bisa klik https://hondajambi-expo.com/ ya. Rasakan pengalaman berbeda di Virtual Expo All New Honda Vario 160!” tutup Hendy.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

All New Honda Vario 160 sudah tersedia di seluruh Dealer Resmi Honda baik di Kota maupun di Kabupaten. Kepala Cabang Dealer Honda CSM Mandiangin Agus Triyanto mengatakan All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp 24.820.000,- untuk tipe CBS dan Rp 27.520.000,- untuk tipe ABS. (van)

Tags :
Kategori :

Terkait