Bandara Sultan Thaha Jambi Raih 2 Penghargaan dari ACI

Kamis 10-03-2022,00:00 WIB

JAMBI - Bandara Sultan Thaha Jambi meraih dua penghargaan dari Airport Council International (ACI) untuk penghargaan dalam program Airport Service Quality (ASQ) tahun 2021. Dua penghargaan tersebut adalah Best Airport by Size and Region (under 2 million passengers per year in Asia-Pacific) dan Best hygiene Measures by Region (Asia-Pacific ).

EGM Bandara Sultan Thaha Jambi, Siswanto mengatakan, dia sangat bersyukur atas pencapaian yang telah ditorehkan oleh Bandara Sultan Thaha Jambi ini. \"Alhamdulillah, bandara kita tercinta mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dari organisasi internasional ACI. Mari kita terus bergandengan tangan agar prestasi Bandara kita terus meningkat,\" ujarnya.

Penghargaan yang diterima Bandara Sultan Thaha Jambi ini merupakan sebuah penghargaan atas pencapaian dalam memberikan pelayanan terbaik dengan mengukur kepuasan penumpang berstandar global atau internasional melalui 34 indikator penilaian. Dengan diterimanya penghargaan tersebut, Bandara Sultan Thaha dianggap konsisten dalam memberikan pelayanan terbaiknya dalam kondisi Pandemi pada tahun 2021.

Secara nasional PT Angkasa Pura II ( AP II ) yang menaungi Bandara Sultan Thaha Jambi meraih 7 penghargaan Airport Service Quality Awards di tersebar di 6 bandara yang di kelola AP II, dan Jambi satu-satunya badara di bawah AP II yang menerima dua penghargaan sekaligus. Selain Bandara Sultan Thaha Jambi, ada lima badara di bawah AP II yang juga menerima penghargaan dari ACI. (kar)

Tags :
Kategori :

Terkait