Adri Kembali Pimpin MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Periode 2022 Hingga 2027

Sabtu 12-03-2022,00:00 WIB

JAMBI - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Adri kembali terpilih melanjutkan jabatannya untuk periode 2022 hingga 2027 mendatang.

Panglima Adri (panggilan akrabnya, red) terpilih secara aklamasi, lantaran tak ada calon lainnya yang mendaftar. Pelantikan pengurus MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Periode terbaru ini dilakukan pada Sabtu (12/3) di Abadi Convention Center. Mereka dilantik oleh Sekretaris Jenderal MPP Pemuda Pancasila, Arif Rahman.

Terpilihnya sang petahana langsung dibanjiri ucapan selamat di media sosial Facebook. Akun yang kebanyakan anggota PP Jambi mengucapkan selamat dan sukses kedepan untuk sang pimpinan.

Sementara itu, Adri pada kesempatan sebelumnya (11/3) saat mendampingi Waketum PP Bambang Soesatyo dan Gubernur Jambi Al Haris membuka muswil Pemuda Pancasila Provinsi Jambi ke-7 menyatakan, pihaknya siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan program Jambi MANTAP kedepan. \"Pemuda Pancasila juga akan aktif dan ikut serta membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19,\" ujar Adri. (aba)

Tags :
Kategori :

Terkait