Meningkatkan Kualitias Pelayanan, Jasa Raharja Menyelesaikan Santunan Nol Hari Kepada Ahli Waris

Sabtu 19-03-2022,00:00 WIB

JAMBI-  Untuk meningkatkan kualitas pelayanan  kepada masyarakat PT. Jasa Raharja menerapkan standar layanan dengan menetapkan beberapa indicator sebagai parameter dalam kinerja pelayanan santunan. Salah satu parameter dalam pelayanan santunan adalah target kecepatan penyelesaian korban meninggal dunia dari tanggal kecelakaan/ meninggal dunia adalah 3 hari.

Jasa Raharja Cabang Jambi terus konsisten dalam realisasi target kecepatan penyelesaian korban meninggal dunia dari tanggal kecelakaan/meninggal dunia adalah 3 hari. PT. Jasa Cabang Jambi berhasil mencapai target kecepatan penyelesaian korban meninggal dunia lebih cepat dari target yang ditentukan yaitu menyelesaikan santunan nol hari kepada ahli waris korban kecelakaan .

“ Kami terus berusaha meningkatkan kinerja kualitas pelayanan , menyelesaikan santunan korban meninggal dunia dari tanggal kecelakaan/meninggal dunia kurang dari 3 hari adalah target yang  pasti kami wujudkan, namun realisasi yang lebih baik dari target semstinya merupakan  mimpi kami yang menjadi kenyataan  awal penjelasan  Donny Koesprayitno Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi .

Kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor Honda Revo dengan Mobil Toyota Fortuner  di jalan lintas Sumatera KM 31 Arah Bangko depan Kantor Camat Pelepat Desa Rantau Keloyang Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo terjadi pada pukul 07.45 pagi hari, Jasa Raharaja Perwakilan Muara Bungo menyelesaikan santunan kepada ahliwaris dalam nol hari.

“Penyelesaian santunan nol hari kepada ahliwaris artinya kami berusaha menyerahkan santunan kepada ahliwaris dalam waktu hari yang sama dengan hari kecelakaan/meninggal dunia korban. Jasa Raharja Perwakilan Muara Bungo melakukan kunjungan jemput bola  kepada sdr. Masriani Sitorus selaku ahli  waris  korban an. Usin Manalu, sdr. Muhammad ali selaku Mobile Service Perwakilan Bungo memastikan keabsahan administrasi  dan pada pukul 16.35 kami berhasil menyelesaikan santunan kepada ahli waris ” akhir penjelasan Doni.

Peningkatan kualitas pelayanan Jasa Raharja tidak lepas dari dukungan berbagai transformasi dan digitalisasi yang sudah dilakukan dalam perusahaan sebagai bentuk komitmen Jasa Raharja . Serta kinerja insan jasa raharaja selaku human capital yang berbasis budaya “AKHLAK” dalam memberikan Perlindungan Dasar bagi korban kecelakaan penumpang angkutan umum dan pengguna lalu lintas jalan. Jasa Raharja Cabang Jambi hadir dalam melindungi Masyarakat Indonesia. (yos)

Tags :
Kategori :

Terkait