Dukung Senam Sehat Sekolah, PT Bintang Toedjoe Siapkan Minuman Gratis

Rabu 30-03-2022,00:00 WIB

JAMBI - PT Bintang Toedjoe selama pandemi ini terus mendukung upaya pemerintah dalam menerapkan pola hidup sehat. Salah satu kegiatan yang didukung Bintang Toedjoe adalah senam sehat yang digelar di empat sekolah di Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi. Senam sehat ini diikuti oleh ratusan pelajar di SMAN 1, SMAN 6, SMA 10 dan MAN 1 di Kabupaten Batanghari.


Zetriadi, Area Coordinator PT Bintang Toedjoe Jambi – Bengkulu kepada Jambi Ekspres mengatakan, selain mendukung kegiatan senam yang digelar bekerjasama dengan Jambi Ekspres ini, Bintang Toedjoe juga menyiapkan minuman gratis kepada peserta senam. “Kita menyiapkan minuman yang mengandung vitamin C yaitu Bintang Toedjoe Panas Dalam Biji Selasih, semua peserta senam dapat,” lanjut pria yang sering dipanggil dengan sebutan Zet ini.

Selain pelajar, Bintang Toedjoe juga menyuguhkan minuman sehat untuk para guru dan pembina sekolah berupa Susu Jahe Merah yg diseduh dengan air hangat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. “Bintang Toedjoe sadar sekali, selain pola hidup sehat seperti rajin berolahaga, selama pandemi ini untuk mejaga tubuh juga diperlukan minuman yang baik untuk mendukung kebugaran,” lanjut Zetriadi. Selain itu, Bintang Toedjoe juga memperkenalkan dan menyuguhkan produk BEJO untuk mencegah masuk angin, badan pegal -pegal ini dan menciptakan kehangatan tubuh dan tetap terjaga selama pandemi ini.

Sementara itu, Kepala SMAN 6 Batanghari, Afrizal M.Pd, Kepala SMAN 10 Susi Syofyan S.Sos, Kepala SMAN 1 Dra Rony Setiawati M.Pd dan kepala MAN 1 Batanghari Drs Raden Akhmad, menyambut baik kegiatan yang digelar Bintang Toedjoe bersama Jambi Ekspres ini. Mereka berharap kegiatan positif seperti ini tak berhenti sampai di sini, namun akan ada lagi kegiatan positif lainnya yang bisa diselenggarakan melibatkan pelajar dan juga guru di sekolah mereka.

Sementara itu, Setya Novanto, Pimpinan Jambi Ekspres mengatakan, kegiatan senam sehat bersama sekolah ini telah mulai dilakukan Jambi Ekspres sejak Februari 2022. Jambi Ekspres yang telah terkenal sebagai penyelenggara senam sehat massal sejak dulu, selama pandemi memang sempat terhenti. “Untuk mengisi kekosongan itu, kita pun mulai roadshow dalam skala kecil, ke desa, kecamatan dan juga ke sekolah, biasanya kita bekerjasama dengan Yamaha, alhamdulillah kita berterimakasih kali ini Bintang Toedjoe ikut berpartisipasi mendukung kegiatan Senam sehat di sekolah, bahkan memberi minuman gratis untuk semua peserta yang hadir, oleh karena itu kami mengucapkan terimakasih kepada Bintang Toedjoe, semoga terus bisa terjalin kerjasama kita,” ucap Setya Novanto. (dpc)

Tags :
Kategori :

Terkait