DPRD Kota Jambi Gelar Paripurna Penyampaian LKPj Walikota 2021

Senin 28-03-2022,00:00 WIB

Selanjutnya, mengenai Capaian Pengelolaan Keuangan Daerah yang terdiri dari Pendapatan Daerah dan Belanja Daerah. Banyak sudah kebijakan yang ditempuh dalam mengoptimalkan potensi sumber-sumber penerimaan pendapatan daerah, baik itu upaya-upaya intensifikasi, maupun yang terkait dengan ekstensifikasi.

Fasha melanjutkan, dalam melaksanakan penyelenggaraan urusan pemerintah daerah, Pemerintah Kota Jambi menetapkan agenda Prioritas Pembangunan Kota Jambi pada Tahun 2021, yaitu : Peningkatan Kualitas Infrastruktur Perkotaan yang Berkelanjutan; Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia; Penguatan Ekonomi dan Penanggulangan Kemiskinan;  Pengembangan Pariwisata dan Promosi Daerah; dan Good Governance. 

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Abshor Hasibuan mengatakan LKPj Wali Kota Jambi 2021 sudah disampaikan kepada DPRD Kota Jambi. 

\"Tanggal 30 nanti akan disampaikan pandangan umum fraksi, kemudian dilanjutkan dengan jawaban eksekutif, kemudian diperdalam melalui pansus per komisi dan akan meminta penjelasan dengan mitranya masing-masing,\" katanya. (hfz)

Tags :
Kategori :

Terkait