Ngeri! Rekonstruksi Penembakan Dishub Makassar, Ada Adegan Lempar Telur Santet

Ngeri! Rekonstruksi Penembakan Dishub Makassar, Ada Adegan Lempar Telur Santet

Rekonstruksi penembakan petugas Dishub Makassar--

MAKASSAR, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Rekonstruksi kasus penembakan Petugas Dinas Perhubungan Makassar Najamuddin Sewang telah digelar.

Salah satu dari sejumlah adegan yang diperagakan di sejumlah tempat membuat merinding yang melihat.

Pasalnya, di rumah korban, tersangka Sahabuddin dan Asri yang sebelumnya bertugas di lingkup Pemerintah Kota Makassar memperagakan ketika melempari telur dan air di rumah korban dengan tujuan menyantet korban.

Lokasi pertama rekonstruksi telah dilakukan di rumah Kepala Bidang Dishub Makassar Rachmawaty selaku orang yang diduga menjadi wanita yang membuat tersangka otak pelaku, Muh Iqbal Asnan gelap mata.

Dalam rekonstruksi di rumah Rachmawaty, Iqbal memperagakan dirinya ketika mendapati Rachma bersama dengan korban di dalam rumah.

Kemudian lokasi kedua di Rumah korban di Perumahan Residence Alauddin Mas, Jalan Sultan Alauddin.

Seperti diketahui, Najamuddin Sewang tewas ditembak saat melintas di pertigaan Jalan Danau-Jalan Manunggal 22, Kecamatan Tamalate, Makassar, sekitar pukul 10.54 Wita, Minggu (3/4).

Penembakan ini terekam kamera CCTV yang diambil dari arah Jalan Manunggal 22 dan menyorot ke Jalan Danau Tanjung Bunga.

Dikutip dari Fajar.co.id, setelah melakukan penyelidikan, tim gabungan reserse kriminal menangkap lima orang tersangka. Lima orang tersebut S, MIA (Muh Iqbal Asnan), AKM, A dan SL. (ima/rtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: