Yuliusman Jadi Doktor Ke-56 di FEB

Yuliusman Jadi Doktor Ke-56 di FEB

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sidang Terbuka Promosi Doktor merupakan bentuk dari seseorang telah berhasil menuntaskan studi program doktor yang sudah diteliti, dan nantinya akan dipertanggung jawabkan dalam tugas akhirnya. Pada hari Rabu, 18 Mei 2022 Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi (Unja) melakukan sidang promosi doktor kepada Yuliusman, yang merupakan dosen di Kampus Unja.

Sidang terbuka Promosi doktor ini dilakukan melalui tatap muka dan sebagian melalui zoom meeting dari kampus Pascasarjana Unja Kampus Telanaipura.

Dalam sidang promosi doktor tersebut, Yuliusman berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul "Analisis Intellectual Capital dan Finansial Slack Pada Investasi Research And Development Serta Implikasinya Terhadap Nilai Perusahaan dan Corporate Governance  Sebagai Variabel Pemoderasi" di hadapan penguji Sidang Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unja. Dimana sidang tersebut dipimpin oleh Dr. Junaidi, SE. M.Si (Ketua) dan Prof. Dr. Johanes, SE. M.Si (Sekretaris). Adapun penguji yaitu Prof. Dr. Gusnardi, SE.M.Si Ak, Dr. Zam Zami, SE.M.Si dan Dr. Enggar Puspa H. SE. M.Si Ak, sedangkan Promotor yaitu Dr. Afrizal SE. M.Si Ak, Dr. Mukhzarudfa, SE. M.Si dan Dr. Tona Aurora Lubis, SE. M.Si.

Setelah memaparkan disertasinya dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh dewan penguji, Yuliusman ditetapkan sebagai Doktor Ilmu Ekonomi dan Bisnis, konsentrasi Akuntansi dengan predikat A.

Yuliusman adalah Doktor Kosentrasi Akuntasi ke-6 yang dihasilkan oleh Program Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dan merupakan doktor yang ke 56 yang telah dihasilkan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unja.

Dr. Junaidi, SE. M.Si, selaku ketua tim penguji mengucapkan selamat atas kelulusan Yuliusman dan menyatakan bahwa kelulusannya dari program doktoral ini adalah sebuah bekal menuju kontribusi selanjutnya. Beliau berpesan agar Yuliusman untuk tetap menjaga hubungan baik dengan para alumni dan menjaga nama baik almamater. "Ini dapat menjadi bekal bagi pak Yuliusman untuk melanjutkan karier ke jenjang berikutnya," ujarnya.

Yuliusman usai sidang promosi doktor mengucapakan, terima kasih kepada penguji dan promotor serta pembimbing yang telah mengantarkan dirinya sampai pada sidang promosi doktor. "Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu saya dalam menyelesaikan penelitian disertasi sehingga menjadi doktor," imbuhnya. (kar) 

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: